31 Agustus 2012

Upgraded Orion Transition Course Starts Flying

31 August 2012

The P-3K2 Orion Transition Course ready for flight! (all photos : NZDF)

A significant milestone has been passed in the P-3K2 Orion Introduction Into Service process—on 17 August the first Transition Course sortie was flown. Training sorties are now being flown frequently from Whenuapai.

Flying training on the newly upgraded Orions is an important step for the operational test and evaluation of the upgraded aircraft, one of the major projects undertaken by the RNZAF and the Ministry of Defence.

Group Captain Kevin McEvoy, the Officer Commanding 485 Wing, said
‘I was delighted that we have accomplished this major advance in training for the aircraft’s improved capability. The initial aim of our test and evaluation programme is to release the Search and Rescue and Maritime Surveillance capabilities of the upgraded aircraft. The flying phase of the aircrew training marks a step change in our work towards that aim.”

Squadron Leader Bill Rowling, the P-3K2 Introduction Into Service Manager explained that another two aircraft should be joining the sole P-3K2 in the upgraded fleet by the end of September.


- NZ4205, the second production aircraft, is under going acceptance testing at RNZAF Base Woodbourne.

- NZ4201, the first production aircraft, is undergoing its scheduled Depot Servicing, also at Woodbourne.

When these two aircraft reach Whenuapai, they will bring the P-3K2 fleet up to three.

Steve Smyth, HQ NZDF Capability Branch Manager Air Introduction Into Service, acknowleged the reality of managing a complex project such as the Orion upgrade: “The reality is that we have had un-forecast, but necessary, additional airframe testing and a few ‘legacy’ issues with temperamental engines and propellers.

“None-the-less, the P-3K2 capability delivery team within the Joint Project Office, across Capability Branch, Ministry of Defence, 485 Wing, No.5 Squadron and in the RNZAF Directorate of Project Engineering and Certification [who lead the technical airworthiness delivery and engineering support] have been incredibly resilient.

“Our first Transition Course is primed to graduate at the end of October, allowing capability development and operational test and evaluation on the upgraded Orions to commence soon after.”

(NZDF)

2 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
  2. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus